Berita Terbaru Tentang DogeCoin di Tahun 2021

Berita Terbaru Tentang DogeCoin di Tahun 2021

Beberapa berita terbaru di Indonesia yang kita dengar merupakan sebuah berita yang sangat membantu. Dan mata fulus kripto Dogecoin seketika naik daun. Pemicunya tak lain ialah twit CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Salah satu orang terkaya di dunia tersebut mengunggah beberapa satu} twit berkaitan Dogecoin melewati akun Twitter-nya. Lantas, apa memang Dogecoin dan apa yang membuatnya unik perhatian Elon Musk ?

Dogecoin memang kalah tenar dibanding mata fulus lain laksana Bitcoin, Ethereium, atau Litecoin. Diperkenalkan terhadap Desember 2013 lalu, Dogecoin awalannya dibuat untuk lelucon semata. Mata fulus kripto ini dikembangkan oleh aplikasi engineer IBM Billy Markus dan engineer Adobe Jackson Palmer. Markus dan Palmer juga sengaja membawa akibat logo Dogecoin seunik mungkin, tidak laksana logo futuristik ala Bitcoin atau mata fulus kripto lain.

DogeCoin Sebagai Mata Uang Seperti BitCoin

Berita Terbaru Tentang DogeCoin di Tahun 2021

Duo insinyur tersebut sesudah tersebut memilih memanfaatkan wajah anjing ras Shiba Inu sebagai logo Dogecoin. Hal tersebut sebab Shiba Inu sempat beken karena jadi bintang meme “Doge” yang tenar terhadap 2013-an.

Meme “Doge” berikut memperlihatkan seekor anjing Shiba Inu yang dikelilingi beberapa satu} teks bareng font Comic Sans warna-warni. Teks-teks tersebut bertuliskan monolog nada dalam hati guna merespons sesuatu. Branding yang menarik ini membawa akibat Dogecoin tidak sama berasal dari banyak sekali mata fulus kripto yang sudah beredar. Dogecoin memang belum berhasil besar laksana Bitcoin atau Ethereum yang nilai tukarnya sudah tinggi.

Tapi paling tidak, Dogecoin sanggup memiliki peminat yang berkembang lumayan cepat. Bahkan, nilai mata fulus kripto tersebut naik 300 persen dalam 72 jam semenjak kesatu kali diluncurkan, bertambah berasal dari 0,00026 dolar AS ke 0,00095 dolar AS. Dogecoin memiliki sistem ketenteraman seperti mata fulus kripto Litecoin dan Luckycoin, yakni password berbasis teknologi scrypt. Teknologi ini tidak sama bareng bitcoin yang memanfaatkan enkripsi SHA-256.

Sebetulnya, Elon Musk yang juga memiliki situs judi bola terbesar https://clickbet88new.asia/ sempat beberapa satu kali mencatat twit berkaitan mata fulus kripto, terutama Bitcoin. Twit tersebut dimisalkan warganet sebagai sinyal Elon Musk yang inginkan melakukan pembelian barang mata fulus kripto itu. Bahkan, dia terhitung sempat mengubah bio Twitternya jadi #bitcoin.

Benar saja, perusahaan mobil listriknya membeli semuanya bitcoin hingga 1,5 miliar atau kira-kira 21 triliun. Sebelum membeli semuanya bitcoin, Musk mengunggah beberapa satu} twit berkaitan Dogecoin terhadap mula Februari. Dimulai berasal dari twit kesatu yakni “Doge” yang diunggah terhadap 4 Februari. Kemudian twit beda menyusul berbunyi “Dogecoin ialah mata fulus kripto orang-orang”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *