Kabar Tina Toon Setelah Menjabat Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta

Ingat artis cilik Tina Toon? beberapa hari terakhir tedapat berita yang cukup menghebohkan dunia pemberitaan dan hiburan karena ulah usilnya Tina Toon. Mantan artis cilik ini memang sudah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan.

Tina yang memiliki nama asli Agustina Hermanto memang sudah terkenal sejak kecil karena keimutannya dan jogetannya yang cukup ikonik. Namun siapa sangka bahwa disaat Tina beranjak dewasa ia justru sangat mendalami ilmu pendidikan. Hingga sampai saatnya ia berhasil menjadi salah satu anggota DPRD Jakarta diusianya yang saat ini menginjak 27 tahun.

Salah Laporan Reses, Ternyata Prank Kepada Staf Tim Sendiri!

Tina Toon yang sudah lebih setahun menjadi salah satu anggota DPRD ini ternyata melakukan keusilan yang cukup membuat heboh. Sempat dianggap melakukan copy paste atas reses lama, ternyata hal tersebut merupakan ketidak-sengajaan staffnya yang salah menginput data saat mengupload ke web ereses.dprd-dkijakarta . Dikabarkan bahwa Tina Toon memasukan aspirasi rakyat yang sama dengan periode 2014-2019 di tahun 2015.

Padahal kenyataannya ternyata sang staff melakukan kesalahan karena aspirasi rakyat di periode sebelumnya terbawa. Staff dari Tina Toon sendiri mengaku bahwa ia hanya mengambil format datanya saja, bukan isinya namun ternyata saat di upload ikut serta terinput. Pada kesempatan tersebut akhirnya Tina Toon yang tidak ingin terlalu mengambil pusing dan malah mengerjai si staff yang melakukan kesalahan tersebut.

Staff yang mengetahui berita tentang kejadian tersebut lantas meminta maaf pada Tina berulang kali. Tina yang menjawab dengan tegas dan serius sehingga terdengar seperti orang yang sedang marah. Staff tersebut terus melakukan permohonan maaf kepada Tina mulai dari telefon hingga chat di whatsapp. Lantaran sang staff yang disamarkan namanya tersebut betul-betul minta maaf tanpa henti akhirnya Tina ikut minta maaf.

Tina yang akhirnya merasa keusilannya harus disudahi pun mengatakan bahwa hasil upload yang terjadi pun merupakan kesalahannya sendiri. Meskipun Staffnya terlewat saat ingin mengupload, namun Tina pun melakukan kesalahan karena tidak teliti ketika melakukan double check.

Tina pun sempat dicibir netizen karena dianggap sebagai anggota DPRD yang suka selfie dan bermain judi di sbobet. Ternyata itu hanya lah gossip yang dibuat-buat oleh para netizen yang tidak melihat langsung saat Tina melakukan Sidak Banjir di daerah kota Jakarta selama 1 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *