Kisah Boy William Yang Berhasil Sembuh Dari Ganasnya Covid-19

Boy William menjadi salah satu seniman yang dinyatakan Berhasil Sembuh Dari Ganasnya Covid-19 pada awal 2021. Pada awal tahun, boy William masih harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit karena itu terpapar pada Covid-19. William positif untuk Covid-19 setelah melakukan tes PCR ketika dia akan pergi ke Bali.

Pandemi Covid-19 tetap menjadi momok di Indonesia sama halnya dengan berita Deddy Corbuzier Kritik KPI meskipun ia telah memasuki 2021. Ada banyak seniman yang menyatakan diri mereka positif, beberapa telah pulih

dalam waktu singkat. Serangkaian seniman dinyatakan pulih dari Covid-19 pada awal 2021, setidaknya ada enam seniman yang berbagi sejarah mereka terpapar Covid-19.

Pandemi Covid-19 tetap menjadi momok di Indonesia meskipun ia telah memasuki 2021. Ada banyak seniman yang menyatakan diri mereka positif, beberapa telah pulih dalam waktu singkat. Boy William menjadi salah satu seniman yang dinyatakan pulih pada awal 2021. Pada awal tahun, William masih harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit karena itu terpapar pada Covid-19.

Berhasil Sembuh Dari Ganasnya Covid-19 Dan Menjalani Hidup Seperti Biasanya

Boy William positif untuk Covid-19 setelah melakukan tes PCR ketika dia akan pergi ke Bali. “Jadi, pada kenyataannya, itu karena aku ingin pergi ke Bali. Kami memiliki protokol, kami mencoba PCR. Tetap tepat ketika saya mengulas PCR, saya langsung tampak positif Covid-19,” kata Boy yang disebutkan oleh Stasiun Berita yang terkenal. . Bahkan Boy merasa bahwa dia tidak memiliki gejala sebelum akhirnya menyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020.

Artis Boy William mengungkapkan rincian biaya main sbobet indonesia yang dikeluarkan selama perawatan dalam perawatan di rumah sakit pusat Pertamina (RSPP) sehubungan dengan virus mahkota atau Covid-19. Boy mengungkapkan kepada Ashanty dan Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di akun YouTube di akun Hermansyah pada hari Selasa, 2 Februari.

Boy William menghabiskan hampir sebulan sampai akhirnya benar-benar dinyatakan pulih dari Covid-19. “Total RSPP hanya Rp. 70 juta. Ada hingga ratusan juta rupee,” jawab Boy William. Anang Hmengaku terkejut dan tidak mengharapkan biaya perawatan Covid-19 cukup fantastis. “Wow sudah kehilangan waktu, itu sudah lama,” kata Anang Hermansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.