Rest In Peace, Chadwick Boseman

NCCEnet mendapat berita duka sedang menaungi Dunia Hiburan seluruh penduduk di bumi, Chadwick Boseman meninggal diunia pada hari Jum’at 28 Agustus 2020 lalu. Chadwick meninggal di rumahnya saat sedang ditemani istri dan keluarganya. Sebagai pemeran karakter utama pada Box Office keluaran Marvel, Black Panther, ia meninggal di umur 43 tahun akibat penyakit yang ia derita.

Meninggalnya Chadwick Boseman Menggegerkan Dunia

Pemain King T’Challa ini memiliki nama lengkap Chadwick Aaron Boseman. Kita semua dapat mengakui kemampuannya berakting pada film Black Panther dari Marvel ini sangat keren. Nama Chadwick sendiri kian melambung setelah mengambil peran utama pada film garapan Marvel Studios pada tahun 2018 lalu.

Hollywood harus kehilangan salah satu aktor nya yang memang sudah lama mengidap penyakit mematikan. Selama 4 tahun Chadwick Boseman berjuang melawan penyakit kanker usus yang ia derita bahkan saat sedang melakukan perannya sebagai Black Panther. Kepergiannya sangat memberikan duka mendalam bagi keluarga serta penggemarnya.

Pria yang lahir di South Carolina beberapa kali harus menjalani operasi dan kemoterapinya pada saat menjalankan karirnya sebagai aktor. Istrinya mengatakan peran King T’Challa di Black Panther yang ia jalani ia perankan dengan bersemangat dan menaruh kehormatan untuk karirnya penuh saat itu.

Bagaimana Kabar Black Panther 2?

Kepergian Chadwick Boseman sampai menjadi trending dengan Hashtag #WakandaForever dan #ripChadwick di twitter. Ratus Ribu jiwa diseluruh dunia mengucapkan rasa bela sungkawa untuk pemeran Black Panther ini. Chadwick Boseman meninggal dengan rasa respect yang sangat tinggi dari para pengguna internet.

Hal ini dikarenakan hampir tidak ada yang mengetahui keadaan pemeran Black Panther ini melakukan syuting dengan keadaan buruk seperti itu. Kecintaan para penggemar dengan Chadwick Boseman sangat besar sampai-sampai mereka meminta kepada pihak Marvel untuk tidak melakukan aktor pengganti. Chadwick Boseman sudah cukup melekat untuk karakter Black Panther sendiri.

Black Panther 2 sebelumnya sudah pernah dikabarkan bakal rilis di tahun 2022. Namun sayangnya karena kepergian Chadwick Boseman akhirnya menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai perilisan film ini. Dari beberapa Teaser yang sudah sempat beredar, terlihat bahwa peran King T’Challa ini masih dimainkan oleh Chadwick.

Entah Marvel Studio akan melakukan penghormatan pada aktor Chadwick dengan mengistirahatkan karakternya seperti yang dilakukan Universal Studio pada film Fast & Furious. Namun pihak dari Marvel menyatakan bahwa sekuel keduanya tetap akan diriliskan pada tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *