Viral! Seorang Gadis Pelihara Monyet Mendapat 3 Juta Viewers Pada Videonya

Kalian pastinya pernah dong mencoba untuk memelihara seekor binatang untuk menemani keseharian kalian? Umumnya hewan peliharaan adalah anjing, kucing, atau burung, namun bagaimana jika yang dipelihara adalah seekor monyet? Seluruh hewan yang bisa kita pelihara tentunya akan kita berikan kasih sayang, termasuk monyet. Ya, memang agak jarang ketika seseorang untuk memelihara seekor monyet namun ternyata monyet bukanlah pilihan buruk untuk dijadikan peliharaan.

Jika anda pernah mengingat bagaimana film yang menceritakan seekor monyet yang sangat pintar bahkan mampu memenangkan permainan slot online. Hal tersebut adalah salah satu ciri bahwa monyet memiliki kecerdasan alami yang mirip seperti kecerdasan manusia. Hewan mamalia ini pun juga terhitung memiliki kepekaan perasaan yang mampu membuat sesorang terenyuh. Dan ternyata ada seorang wanita yang viral dengan dirinya yang memelihara seekor monyet kecil bak anaknya sendiri.

Viralnya Gadis Memelihara Monyet

Kisah viralnya seorang gadis yang memelihara monyet ini berawal dari videonya yang tengah menangis namun sang monyet peliharaannya berusaha untuk menenangkannya. Video Tiktok berdurasi singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali, dengan akun bernama @_tiffanifrys. Awalnya video tersebut menunjukkan kondisi tifani sedang menangis, namun hal menarik terjadi ketika ada seekor monyet kecil yang ternyata memiliki nama Onik tengah mengusap airmata tifani.

Wanita asal Padang rersebut sering mengunggah baik foto maupun video dari tingkah lucu monyetnya yang bernama Onik. Bahkan Onik memiliki akun instagram dengan 500 followers, apalagi dengan unggahan yang memperlihatkan kasih sayang Tifani kepada Onik. Keunikan Tifani dan Onik ini tidak hanya terlihat sampai situ saja, saking sayangnya Tifani kepada sang monyet, ia membelikan Onik baju bayi. Meskipun kabar tentang vaksin wabah covid-19 terus disiarkan, Tifani tidak merasa keberatan harus berdiam diri dirumah karena memiliki Onik yang begitu menghibur Tifani.

Tidak heran jika beberapa headline yang membahas wanita ini mengatakan bahwa ia sangat menyayangi peliharaannya seperti anaknya sendiri. Selain baju bayi, Onik bahkan rajin dimandikan oleh Tifani, tidak ketinggalan dengan menggunakan minyak telon serta bedak seperti bayi manusia pada umumnya. Dari video yang telah mendapat 3 juta viewers tersebut telah dilike oleh 200 ribu pengguna Tiktok lainnya karena menganggap Onik begitu menggemaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *