Wendy Red Velvet Pulih, Langsung Menyiapkan Album Baru!

Fans Red Velvet, ReVeluv sudah mampu bernapas lega setelah Wendy aktif kembali. Ia sukses sembuh dari cedera mengerikan yang ia alami di acara SBS Gayo Daejun akhir th. lalu. Saat itu covid-19 belum menyebar, sehingga wendy pun tidak tercatat sebagai korban corona. Pada 25 Desember 2019, Wendy terlibat di dalam kecelakaan panggung pas gladi bersih panggung solonya di SBS Gayo Daejeon 2019. Karena dugaan kurangnya tindakan keselamatan lazim oleh anggota kru pertunjukan di dalam desain panggung.

Selain tangga lift yang tidak tersedia untuk pertunjukan, ia jatuh lebih kurang 2,5 mtr. (8,2 kaki). Luka-lukanya termasuk patah tulang panggul, pergelangan tangan patah dan tulang pipi retak, seutuhnya di segi kanan tubuhnya. Kecelakaan dan rawat inap berikutnya menyebabkan pembatalan seluruh aktivitas yang direncanakan. Wendy dikabarkan menghabiskan waktu dengan mengakses daftar sbobet88 agar tidak merasa bosan.

Wendy Red Velvet Kembali Ke Layar Kaca

Pada Februari 2020, Wendy terlihat dari rumah sakit setelah menggunakan dua bulan untuk pemulihan, dan memulai perawatan rawat jalan. Dia kembali pada tanggal 1 Januari 2021 di SMTOWN Live Culture Humanity. Tak hingga di situ, sang vokalis termasuk berikan berita gembira berikutnya. Idol 27 th. ini dipastikan akan langsung merilis album solo perdananya.

Wendy menjadi vokalis yang mampu diandalkan bersama dengan teknik dan penjiwaannya di dalam bernyanyi. Penggemar percaya album ini akan menjadi peluang yang bagus bagi Wendy untuk mengeksplor segi musikalitasnya. Beberapa Info sudah diketahui mengenai album debut Wendy Red Velvet ini. Berikut sejumlah bocoran buat kamu.

SM Entertainment mengumumkan secara resmi mengenai album solo Wendy. Diunggah melalui bermacam tempat sosial, album perdana ini diberi judul Like Water. Dalam foto teaser, Wendy memukau bersama dengan tatapan mautnya. kenakan baju berwarna biru dan rambut blonde, sang penyanyi menunjukkan visual yang tak kalah memikat dari suaranya.

Like Water merupakan mini album yang akan berisi lebih dari satu lagu. Sejauh ini sesungguhnya agensi belum membocorkan mengenai lagu yang menjadi single utama. Namun di segi lain penggemar disuguhkan teaser yang akan melukiskan album ini. “Lembaran baru di dalam kehidupan kami sudah dimulai,” kalimat selanjutnya ditulis di dalam poster teaser Wendy.

Album debut solo Wendy direncanakan untuk rilis pada 5 April 2021 mendatang. Namun penggemar sudah mampu laksanakan pre-order termasuk hari ini melalui website resmi SM Entertainment. Agensi menjuluki Wendy sebagai penyanyi yang miliki tone nada seperti seorang dewi. Mari kami nantikan bersama dengan album khusus yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.