Zayn Malik Lagi Terkena Kasus Kekerasan Pada Ibu Mertua

Zayn Malik Lagi Terkena Kasus Kekerasan Pada Ibu Mertua

Zayn Malik Lagi Terkena Kasus Kekerasan Pada Ibu Mertua – Pria bernama lengkap Zain Javadd Malik ini menapaki jalan kariernya dengan berbagung sebagai personil One Direction. Sejak saat itu, namanya pun makin lama dikenal publik. Awalnya, Zayn mencoba mengikuti audisi untuk The X Factor yaitu serial televisi Inggris di tahun 2010.

Zayn Malik Lagi Terkena Kasus Kekerasan Pada Ibu Mertua

Kegagalannya itu membawanya bersua dengan NIall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson sampai dirinya menjadi anggota dari boyband ini. Setelah bertahun-tahun tergabung, ia terasa mencoba hal baru dengan bernyanyi solo dan berhenti dari One Direction pada Maret 2015.

One Direction berjasa banget membuat ngasih ‘status’, dan membuat dia dikenal. Selain itu, cowok berusia 23 tahun ini termasuk nganggep sepanjang di 1D, dia belajar membuat menahan hal-hal yang sebenernya ingin banget dia lakuin, tetapi engga bisa dilakuin. Zayn termasuk utamakan pentingnya terjalin baik serupa temen-temen lamanya.

Dengan muka yang super ganteng dan super terkenal emang engga lepas dari para fangirlnya. Apalagi, fans-fans 1D adalah salah satu yang paling “brutal” di dalam mengekspresikan rasa cintanya mereka kepada cowok-cowok tersebut.

Sebelum Zayn Malik melakukan Perjalanan Menuju Planet Mars Bersama Elon Musk ternyata baru-baru ini Zayn Malik lagi tersandung kasus kekerasan. Yaitu Yolanda Hadid mengklaim Zayn Malik memukulnya minggu selanjutnya dan betul-betul mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi.

Penjelasan Dari Pihak Zayn Tentang Masalah Kekerasan

Zayn yang sepanjang ini tak banyak mengupas kasus pribadinya, pada akhirnya angkat bicara berkenaan tudingan tersebut. Penyanyi Zayn Malik membantah telah memukul Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid, pasangannya. Demi putrinya, Khai Hadid Malik, Zayn Malik menampik berikan keterangan lebih lanjut perihal perihal sebenarnya. Ia menghendaki Yolanda akan mempertimbangkan lagi tuduhan palsunya.

Penjelasan Dari Pihak Zayn Tentang Masalah Kekerasan

Yolanda akan laporan ke polisi. Namun, sejauh ini belum ada laporan yang masuk. Melalui account Twitternya, Zayn Malik mengunggah tulisan panjang perihal memelihara kehidupan teristimewa mereka demi anak perempuannya. Zayn Malik dengan Gigi Hadid inginkan menciptakan area yang aman, di mana tidak ada kasus keluarga yang diumbar-umbar.

“Dalam urusan untuk memelihara ruang bagi putriku, saya sepakat untuk tidak melawan klaim yang timbul dari perdebatan yang berjalan antara saya dengan seorang anggota keluarga dari pasanganku, yang memasuki rumah kita saat pasanganku pergi sebagian minggu lalu.

Ini harusnya tetap menjadi kasus teristimewa tetapi kelihatannya saat ini ada perpecahan dan lepas usahaku untuk mengembalikan kita ke lingkungan keluarga yang damai, yang membuatku bisa memelihara anak perempuanku dengan cara yang dia layak dapatkan, (kasus) ini telah ‘bocor’ ke media,” tulisnya.

Berbagai sumber menyebut Yolanda menjelaskan penyerangan itu berjalan sebagian minggu lalu. Saat itu sang ibunda sedang asyik bermain slot777 pada Situs Login Slot777 tiba-tiba Zayn yang emosi karena kalah saat bermain game slot online pada tersebut kemudian terjadilah perselisihan tersebut. Ibunda Gigi Hadid mengklaim terkecuali Zayn telah memukulnya, pada sumber tersebut. Yolanda pun saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi pada Zayn.

“Seperti yang Anda seluruh tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat inginkan menciptakan area yang safe dan teristimewa bagi putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana urusan teristimewa keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk dicolek dan dipilah-pilah seluruh orang,” ujar Zayn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *